Rabu, 04 April 2012

The Power of Belief


Sahabat Pengembangan Diri, percayakah dengan kekuatan KEYAKINAN Jika ya seberapa pentingkah pengaruh keyakinan dalam hidup ini
Keyakinan itu ibarat fondasi bagi kesuksesan kita. Tanpa keyakinan kesuksesan apapun akan sulit untuk diraih. Jika bisa sekalipun maka kesuksesan itu tidak memiliki tenaga dan energi yang akan selalu menggerakkan kita ketika kesulitan dan kegagalan datang menghadang.
Orang – orang yang sukses adalah orang – orang yang yakin dan penuh optimisme dalam menjalani hidup. Sesulit apapun hidup yang dijalani, tak akan menyurutkan langkah mereka untuk menggapai apa yang mereka impikan. Karena orang yang optimis selalu melihat kesempatan dan peluang di setiap kesulitan. Sedangkan orang yang pesimis selalu melihat kesulitan di setiap kesempatan.
Mereka percaya bahwa batas antara kegagalan dan kesuksesan itu sangat tipis. Setipis kulit ari. Antara kesuksesan dan kegagalan hanya dipisahkan oleh keyakinan. Dan kembali ini hanya masalah bagaimana kita melihat dan memaknainya.
Banyak orang yang sudah jauh melangkah berjuang mewujudkan impiannya tapi kerap berhenti di tengah jalan. Mereka kemudian pesimis dengan hasil yang kurang memuaskan dan tidak sesuai yang diinginkan. Padahal tinggal beberapa langkah lagi kesuksesan akan menghampirinya.
Lebih sering lagi mereka yang sudah kalah duluan sebelum berperang dan berjuang. Mereka telah mundur duluan sebelum mencoba. Padahal indahnya hidup itu ketika kita berada dalam kesulitan memperjuangkan apa yang kita impikan. Kesuksesan itu akan terasa sangat indah bila kita menikmati prosesnya. Bukankah
SUKSES ITU ADALAH PROSESbukanHASILKarenanya nikmatilah proses pencapaian impian kita. Dengan terus memupuk keyakinan yang benar – benar yakin. Keyakinan yang tak tergoyahkan untuk sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

misi : membangun kekayaan mental manusia indonesia demi kehidupan yang lebih bernilai

slogan : bosan kita menderita ! saatnya bersama! bangun indonesia !