Rabu, 04 April 2012

Sebuah kesuksesan


“The best way to make your dream come true is to wake up!” langkah terbaik agar impian kita terwujud dan menjadi nyata adalah bangun, bangun, bangun…dan bertindaklah!
Adalah hal yang selalu digaungkan dan didengungkan oleh para motivator dan pelatih sukses dunia dan terkesan klise bahwa jangan hanya bermimpi tapi bertindaklah…
Pertanyaannya kemudian – yang selalu menggelitik – adalah apakah semua tindakan dapat menghantarkan seseorang menggapai kesuksesan? Lantas tindakan seperti apakah yang dapat membuat kita sukses?
Ingat, sukses itu tidak mudah. Ibarat membeli mobil mewah ada harga yang teramat mahal yang harus dibayar. Untuk gagal itu mudah dan murah tetapi untuk sukses itu mahal harganya.
Harga kesuksesan itu ditentukan oleh 3 faktor utama yakni, keberanian bermimpi, merencanakan apa yang kita impikan, serta kesungguhan dan kegigihan dalam bertindak. Namun bukan asal bertindak.
Kembali ke pertanyaan diatas, tindakan seperti apakah yang dapat membuat kita sukses?
Apa yang dituturkan Anthony Robbins dalam rumus Keberhasilan Optimal alias ‘Peak Performance’ patut kita resapi dan garisbawahi…
Menurut Anthony Robbins, Pembicara dan Pelatih Sukses No. 1 Dunia, tidak semua alias sembarang tindakan yang dapat membuat kita sukses. Untuk sukses dalam hidup anda perlu melakukan tindakan yang terbaik. Tindakan terbaik adalah — “Tindakan yang memiliki dampak dan kemungkinan terbesar meraih apa yang kita impikan” sehingga kita dapat memaksimalkan waktu dan mengoptimalkan potensi yang ada dalam diri kita. Dengan kata lain kita telah melakukan percepatan ke arah kesuksesan kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

misi : membangun kekayaan mental manusia indonesia demi kehidupan yang lebih bernilai

slogan : bosan kita menderita ! saatnya bersama! bangun indonesia !